Alamat Goa Pindul dan Details Lokasinya

 Wisata Alam, Wisata Petualang

wisata goa pindul-papan namaMencari alamat Goa Pindul mungkin bagi Anda yang sudah biasa berwisata ke pantai di Kabupaten Gunungkidul nggak ada masalah, karna sudah terbiasa dengan jalan dan medannya. Tetapi bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke sini, alamat wisata alam ini bisa menjadikan masalah, takut kesasar dan lain lain, tentunya Anda tidak mau buang buang waktu di jalan untuk mencari alamat Goa Pindul.
Seringkali para pengunjung blog saya nelpon dan SMS, “Dimana sich alamat Goa Pindul?”, kalau sama Pantai Indrayanti yang berpasir putih itu jauh mana ? . OK, daripada membuat penasaran Anda, disini akan saya jelaskan Alamat Obyek Wisata Goa Pindul yang sekarang lagi melegenda akan keindahan alamnya itu.
Goa Pindul terletak di Dusun Gelaran, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Lokasi ini berjarak kurang lebih 60 kilometer dari pusat kota Jogja berjalan kearah timur atau arah ke Kota Wonosari Gunungkidul. Kalau Anda sudah pernah ke Pantai Baron, Krakal atau Pantai Pantai lainnya setelah Anda berjalan dan sampai di rambu lalulintas di timur Pasar Wonosari, Anda belok kea rah utara sekitar 13 kilometer dari situ, maka Anda akan ketemu dengan desa Gelaran, nah di situlah lokasi goa pindul berada.
Bila Anda masih kurang jelas juga ini  denah dan map lokasi Goa Pindul :
alamat goa pindul

Sekedar informasi bagi Anda, Wisata Goa Pindul tidak seperti wisata pantai atau tempat tempat wisata lainnya di Gunungkidul yang setiap saat anda bisa berkunjung dan anda bisa masuk. Kapasitas Goa Pindul terbatas, sedangkan para wisatawan sering membludak ditempat ini. Bagi Anda yang berencana berkunjung kesini sebaiknya minimal 3 hari atau 1 minggu sebelumnya Anda booking ticket terlebih dahulu. Ini agar Anda tidak kecewa karena pengelola akan segera menutup counter ticket bila pengunjung sudah semakin membludak dan tidak tertampung lagi. Langkah ini di ambil pengelola agar di dalam goa tidak terlalu berdesakan, ini juga untuk menjaga kelestarian alam dan satwa yang ada di dalamnya.

Untuk booking ticket goa pindul, Anda bisa langsung menghubungi bagian marketingnya di www.goapindul.net atau langsung ke nomer HP : 081 390 771931 (Simpati), 087 883 426196 (XL) dengan Bapak Aan Utomo. Anda cukup transfer DP 10% dari harga ticket, dan hati Anda akan tenang karena tidak perlu takut gak dapat ticket.

Author: 

Seorang anak petani desa yang tersesat di dunia maya, kemudian jatuh cinta pada ngeblog dan internet marketing sejak tahun 2008. Tidak ada sesuatu yang istimewa, harapan saya melalui Wisataku.net ini bisa berbagi informasi tentang tempat tempat wisata menarik di Jogja dan sekitarnya.